Review dan Harga Gitar Akustik Yamaha F310

Berapa harga gitar akustik Yamaha F310 saat ini?Tentu saja setiap toko pasti akan memberikan harga yang berbeda meskipun perbedaannya tidak terlalu jauh. Sebelum saya membahas harga gitar akustik yamaha yang satu ini, mari kita simak sedikit review Yamaha F310.


YAMAHA Gitar Akustik [F-310] - Natural
Fitur:
Gitar Yamaha F310 adalah salah satu gitar akustik produk asli Indonesia yang dibuat untuk Yamaha. Meskipun buatan lokal, tidak sedikit pengguna gitar ini berasal dari luar negeri misalnya Amerika. Saya banyak menemukan review dari orang-orang bule mengenai kelebihan gitar ini. Pada bagian sisi dan bagian belakang terbuat dari kayu meranti yang dilaminasi sehingga tampak mengkilat. Sedangkan pada bagian fingerboard dan bridge dibuat dari bahan kayu Rosewood. Untuk bagian Neck gitar, kayu Nato yang dijadikan pilihan dan bagian top nya terbuat dari kayu spruce. Dari sisi penampilan, gitar ini bergaya dreadnought guitar yaitu gitar dengan bentuk body yang agak tebal dan sedikit lekukan pada bagian sisinya. Lebar fingerboard sedikit lebih sempit dari gitar biasanya. Untuk mereka yang mempunyai jari-jari tangan yang pendek hal ini merupakan satu keuntungan. Fretboard berjumlah 20.

Sound :
Suara yang dihasilkan enak didengar, apalagi ketika masih baru. Ada beberapa pengguna yang mengatakan semakin lama umur gitar ini, suara gitar yang keluar semakin bagus. Entah benar atau tidak tetapi dengan perawatan yang baik mungkin bisa saja terjadi. Gitar ini sangat cocok untuk pemula dan semua jenis aliran musik.

Reliability & Durability:
Jika kamu berniat untuk menggunakan gitar ini pada acara live, mungkin sebaiknya tidak menggunakan gitar ini. Ada beberapa gitaris mengatakan suara yang dihasilkan kurang "keluar" jadi butuh alat tambahan seperti pick up gitar. Tetapi untuk dibawa atau dipakai di luar ruangan misalnya dibawa berkemah atau kegiatan outdoor lainnya, Yamaha F310 ini cukup tahan terhadap guncangan atau air hujan sekalipun.

Kesimpulan

Gitar akustik Yamaha F310 adalah salah satu gitar terbaik untuk pemula yang berniat ingin membeli gitar. Bahan serta kualitas suara yang dihasilkan bisa menjadi jaminan bahwa ini adalah gitar yang tepat buat kamu. Lalu berapa harga gitar akustik Yamaha F310 ini?Saat artikel ini ditulis harga yang ditawarkan sekitar Rp.960.000. Jika kamu berniat membeli dan ingin mendapatkan diskon sebesar Rp.119.000 serta bonus Softcase dan Guitar Pick kamu bisa mengunjungi Bhineka.com atau Lazada.co.id untuk Info lebih lanjut, silahkan kunjungi halaman ini.

3 comments

Kak mau tanya senar yang begus (agar tidak sakit saat ditekan) untuk yamaha f310 itu senar apa kak?makasih

Kak mau tanya senar yang begus (agar tidak sakit saat ditekan) untuk yamaha f310 itu senar apa kak?makasih

bisa di baca di sini panduannya http://belajargitarpemula.blogspot.com/2013/11/tips-memilih-senar-gitar-yang-tepat.html