Review dan Harga Gitar Yamaha C315

Gitar Yamaha C315 adalah gitar klasik produksi Indonesia untuk Yamaha. Gitar ini cocok untuk pemula yang sedang belajar gitar klasik. Ditawarkan dengan harga yang sangat terjangkau menjadikan gitar ini laris dipasaran..

Gitar klasik seri C ini terbuat dari bahan kayu berkualitas tinggi dan dikerjakan dengan sangat sempurna dari berbagai sisi. Dibuat dari bahan kayu Spruce pada bagian top sementara kayu Aghatis menjadi pilihan pada bagian belakang dan sisi gitar ini.

harga gitar yamaha c315
Pada bagian Neck, Fingerboard dan Bridge, kayu Nato menjadi pilihan utamanya. Ukuran body gitar Yamaha C315 ini lebih slim yaitu 94-100 mm. Begitu pula dengan ukuran Neck gitar yang berukuran 52 mm sehingga untuk gitaris bertangan kecil (misalnya tangan wanita)maka gitar ini sangat mudah dimainkan. Gitar klasik ini memiliki berat sekitar 2.3 Kg, cukup ringan untuk sebuah gitar klasik. Panjang senar dari Nuts sampai dengan Bridge sekitar 625 mm atau 25.6 Inch dengan jumlah fret gitar 19.

Saat ini, harga gitar yamaha C315 ditawarkan sekitar Rp.640.000. Jika kamu berminat untuk membeli secara online bisa kamu beli di sini ada bonus softcase gitar juga lho