Konser Dream Theater Di Jakarta 26 Oktober 2014

Kamu salah satu fans Dream Theater? Pasti sudah tahu kalau mereka akan mengadakan konser ke 2 nya di Jakarta tanggal 26 0ktober 2014. Kabarnya harga tiket yang dijual jauh lebih murah dibanding harga tiket konser pertama mereka di Jakarta 3 tahun yang lalu.

Konser Dream Theater
Konser ini dipromotori oleh Variant Entertainment dan CNCommunication, yang menggelar konser Dream Theater dengan tema "An Evening with Dream Theater Along for The Ride Tour 2014". Harga tiket yang akan dijual seharga Rp 1.250.000 untuk kelas Festival A dan Rp 750.000, untuk kelas Festival B.

Menurut promotor, mereka sengaja tidak menjual tiket masuk dengan harga yang mahal dengan harapan antusiasme pencinta musik Progressive Rock dari kalangan yang jauh lebih muda datang menyaksikan kepiawaian John Petrucci dkk.

Kalau kamu berniat membeli tiket dari sekarang, tiket bisa didapatkan di Ticketonfire.com yang berkantor di kawasan Blok M Square, basement Blok B 180. Selain itu, tiket juga bisa diperoleh di tiketnonton.com di kawasan Jalan Dempo I/74, Jakarta Selatan.